Sabtu, 21 September 2013

Persentasi Pewarnaan Gram - Publikasi - Download

Hoai teman-kawan semua! Kalian tahu kan apa itu bakteri? Nah ternyata, bakteri bisa diwarnain lho, jadi pada kali ini ane bersama teman-teman ane (yang seharusnya lihat entri ini) lagi mempelajari tentang bakteri, trus ane disuruh deh sama gurunya buat mempublikasikan persentasi cara pewarnaan gram (mungkin maksudnya bakteri). Jadi daripada banyak omong dan basa-basi ini nih ane kasih link nya langsung ke persentasi cara mewarnai bakteri gram. Persentasi ini diberi oleh bu Devi (lewat email beliau cvichayang) dan authornya Indah Khayanti. *hormatilah pembuat

Link Download : via MediaFire
Dan Password  : (wah ane minta sori ya, kayaknya ada kesalahan nih. Udah diilangin passwordnya)

Sama-sama semuanya, bila ada kesalahan, perbaiki sendiri :p
Wassalam

ArizBuno

Tidak ada komentar: