Jumat, 14 Februari 2014

Kumpulan Kata-Kata Gak Wajar dan Aneh Pt. 1

Halo semuanya, kali ini nih ane bakal berbagi kata-kata yang pernah ane denger atau gak sengaja keucap padahal ini kata-katanya gak wajar dan aneh (beberapa malah kedengeran bodoh sih) ya jadi ini buat hiburan semata aja ya, jangan diambil hati, nanti hepatitis.

Jadi sebenernya ane udah buat konsep pos ini jauh bulan sebelum di pos, jadi sok dinikmatin wkwk

"Bu, bu, boleh pinjem tip-ex ke temen gak bu?"

"Riz, IBNU dalam komputer itu apa ya?"

"Ri, ri riz, bo boleh pi ii injem..." (ngomong ke temennya dulu) "aduh an*** susah gua ngomongnya (ini ngomongnya lancar)" (ngomong ke ane lagi, gagap) "pu p pulpen gak riz?"

(Anak muda ngomong ke ibu-ibu pemotor yang jatuh) "Makanya bu, kalau ngebut jangan kenceng-kenceng"

(Ibu muda ke anak kecilnya) "Tuh kan, kamu sih, bego" (ajegile)

(PRANK, botol kaca jatuh ke meja) "Eh, KODOK! eh riz, parah siah, itu pecah..."  "Ah kagak kok, botolnya kagak pecah"  ".....bukan, mejanya!"

"Dit, lu ganteng-ganteng tapi ngomongnya muncrat"  "Ya, daripada lu, udah jelek, gak jelas lagi"

"Daa duu da da da hu'i hu'i"

"Jadi riz, sebenernya gue tuh dulu pendiam dan pinter"

(mainin burung, crappy bird *nama samaran* di scrore 44 jatuh) "AAARGH!" "Kenapa riz?" "Gapapa, cuman jatuh"

"Rating game burung loyo, berkurang gara-gara celana besi."

"Sav3"...... (dibaca savitri)

"Kalau tidak ada perubahan, tidak ada perubahan...."

(sekolah sebelah kebakaran, suasana panik, mati listrik) "Bu, bu bu!! ada yang mati bu!!" "Hah!? hah!? siapa!?" (gurunya tua hampir jantungan) "Lampu bu!!...."

Sekian dulu lah, semoga sempet bagian selanjutnya

Tidak ada komentar: