Senin, 10 Juni 2013

Festival Open Marching Band 2013: BSG 16

Halo sobat-teman semua! Kemaren (9/6/2013) ane baru aja menonton FOMB 2013.
Acara FOMB kemaren sangatlah spektakuler, seru dan panjang, tujuan ane datang kesana adalah untuk menonton teman-teman ane dari unit Bahana Swara Garuda 16 (BSG 16) SMPN 1 Bogor, eh lalu tiba-tiba ane diminta untuk mewakilkan sekolah Taruna.. (apa gitu) jadilah ane menjadi pemenang juara umum kedua senior pianika FOMB 2013 tanpa ngapa-ngapain! Selamat ya buat ane sendiri dan sekolah tersebut haha.
Kemaren BSG 16 sudah menampilkan apa yang terbaik bagi yang mereka punya, jadilah mereka menjadi juara umum ketiga FOMB 2013 selamat!
Sembari menonton ane merekam deh perform dari BSG 16, sayang juga kan momen seperti ini dilewatkan?
Lalu karena request dan keinginan tersendiri ane mengupload deh video tersebut ke youtube.

Useless Fact: ane membutuhkan (-+) 5 jam lho untuk mengupload, demi kesenangan tersendiri haha.

Jadi inilah dia, silahkan disimak videonya:

Agar teman-teman dapat menyimpannya juga maka ane juga mengupload video ini ke MediaFire
Untuk menonton hasil downloadnya dengan HJsplit dan WinRar, berhubungan filenya yang besar
Download link:
Part 1: Via MediaFire
Part 2: Via MediaFire
Part 3: Via MediaFire
Password (semua sama): arizbuno.blogspot.com
Cara untuk menyatukan file: Menggunakan HJ-Split

Baiklah, terimakasih dan sama-sama ya untuk mendownload dan menonton videonya
Maju terus BSG 16 Spensa!
ArizBuno


Tidak ada komentar: